September 18, 2009

Delight Berempat

Balik ke Jakartaaaaaaaaaaaaaa πŸ’—
Setelah ber-homesick2 sedemikian rupa di Bandung akhirnya pulang juga diriku 😊
hari ini acaranya adalah ngumpul bersama teman2 SMA ..
yang dateng Ajeng sama Pichan doang sih, tapi kan 2 orang, jadi tak apalah~ *gejeeehhh*

Pichan adalah yang pertama kali dateng, dia datang dengan membawa harta karun terbarunya, sebuah harddisk eksternal yang merknya sama kayak punyaku (akhirnya kesampean juga ya chan?? 😜) Abis ngobrol2 singkat tentang situasi kampus masing-masing, akhirnya si Pichan nodong, nyuruh aku cerita tentang sebuah cerita yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, yaaaaa~ pokoknya itu lah. Pichan keliatan excited banget pas aku cerita, sampe peluk2 guling gitu, ckckckckck~ (sebenernya aku excited juga, cuma penyalurannya udah abis pas kejadian--yang kuceritakan--itu berlangsung, ehehehe)

Sambil nungguin si Ajeng dateng, Pichan inisiatif buat ngobrak-abrik isi harddisk ku, abis dia selesai, gantian aku yang aku yang ngobrak-abrik harddisk dia. Ajeng tak kunjung datang, jadilah aku dan Pichan nonton streaming MV Suju M yang baru (gileeeeee~ si Kyu tambah ganteng aja πŸ’“πŸ’“πŸ’“). Kita berdua excited sendiri .. eh berdua, pas ngeliat tu MV, mantap lah pokoknya

Dan akhirnya, Ajeng pun dataaaaang, dengan memakai kerudung paris yang terlihat senada dengan kaos yang dikenakannya. Setelah berpelukan, dan cipika-cipiki, giliran Ajeng yang nodong aku buat nyeritain kejadian semalam, yang membuat Pichan tadi excited sampe meluk2 guling. Ajeng juga ga kalah excitednya. Dan setelah kisah itu berakhir, topik kita jadi tentang kampus masing-masing lagi deh~

Karena masih puasa, kita bingung mau makan apaan pas buka. Pengen delight pizza, tapi takut waiting list, tapi kepengen banget, udah lama soalnya. Jadi kami memutuskan untuk delight, bertiga?? tentu saja tidak, kan ada si nabilla noh, adekku yang nomer 2. Dan akhirnya kami delight berempat di pizza Pondok Kelapa

Ternyata bener, waiting list πŸ˜”πŸ˜žπŸ˜­, tapi kami tidak mengurungkan niat sedikitpun buat nge-delight. Ya sudah lah, kita mesen doang, terus makan di rumah deh, hikkss~ padahal udah rapi2

Sambil nunggu pesenannya jadi, poto poto duluuuu πŸ˜™


0 comments:

Post a Comment