September 19, 2009

Buka Bareng SSC

Kayaknya jadwal pas balik ke Jakarta malah tambah padet, haha, kali ini acara buka barengnya adalah bersama temen2 SSC a.k.a Sony Sugema College~

Janjian di depan SSC kalimalang jam 5 sore, aku sama Pichan sebelumnya mampir ke toko game dulu, katanya si Pichan mau beli game gitu, gara2 yang di lappienya cuma trial. Dari toko game yang jaraknya deket banget sama SSC, kita jalan, pas nyampe di tujuan, ternyata baru kita berdua doang yang dateng. Hhh~ sudah kuduga, pasti pada ngaret, tapi ga nyangka sampe segini ngaretnya 😴

Pichan akhirnya sms Intan, temen yang memprakarsai bubar SSC itu, dan balesannya bikin aku dan Pichan nyesek. Jelas aja, Intan ngomong kalo ternyata bubarnya ga jadi, soalnya pada ga bisa dateng. Sigh~ padahal udah bela2in kesono~

Terus aku sms salah satu temen SSC yang sekarang sama2 kuliah di IT Telkom juga, namanya Andri, dia bilang dia ikut, fiuuhh~ ya sudahlah akhirnya aku sama Pichan tetep nungguin dia dan yang laen. Tapi kok lama banget datengnya, padahal rumahnya deket dari situ. Karena kelamaan, aku sama Pichan ke Cindy dulu, mampir beli kado buat Listy sama Tari. Sambil liat2 barang di Cindy, kita juga nungguin sms dari anak2 yang laen. Tapi tak kunjung ada 😭, beberapa saat kemudian, si Andri sms, bilang kalo dia udah di tempat janjian, tapi pada belom dateng. Tanpa kubales, aku sama Pichan jalan lagi ke tempat tadi.

Pas nyampe di tempat tadi, udah ada Andri, Ceper, Dito, Cindy, Farrell menyusul kemudian, dan ternyata adzan maghrib udah berkumandang, waktunya bukaaa, akhirnya aku dan yang laen beli es buah deket situ dulu, abis itu baru jalan nyari tempat makan. Tapiiiii~ ternyata restoran2 semuanya pada waiting list, haduuh, padahal laper banget ni perut, tapi akan kutahan.

Waroeng Steak = PENUH
Burger Grill = APALAGI
Pizza Hut = LEBIH2

Dan awalnya kita sempet mau ke MM aja, makan di salah satu restoran, tapi yang naik motor bilang, kejauhan kalo kesana, dan akhirnyaaaa~ pilihan terakhir kita jatuh pada...sebuah tempat makanan di Pondok Kelapa, bernama medikal, hhh~ ga jauh2 dari rumah, tapi ya sudah tak apalah, yang penting makan


0 comments:

Post a Comment